Suasana Villa Aman Disini
Sumber: Outbond Bogor

Siapakah sih yang ga bakal jatuh hati dengan pesona Pulau Dewata? Semua orang akan menjawab iyes…. Dan bakal mau banget kalo bisa berlibur sejenak. Memilih Pulau Bali sebagai tempat tujuan wisata, tentu saja harus bener-benar dipikirkan masak-masak. Khususnya bagi warga ibu kota Pulau Bali merupakan tempat yang cukup jauh dan pastinya akan menghabiskan daana yang cukup menguras kantong.

Belakangan ini, di sosial media, seperti Instagram ramai dengan hastag “little Bali in Bogor” bikin penasaran dong… akhirnya scrolling tuh hastag. Dan ternyata di daerah Sentul, Bogor. Tempat ini memiliki suasana yang sangat mirip dengan suasana di Ubud.

Pada awalnya Villa Aman Disini dibangun sebagai tempat peristirahatan pribadi sang empunya. Yah… peristirahatan pribadi… tapi semakin dengan meningkatnya popularitas tempat ini. Akhirnya di bukalah sebuah restoran. Dengan latar Gunung Pancar dan Curug Bidadari akan semakin membuat suasana semakin apik.

Lokasi Villa Aman Disini

Untuk mengunjungi Villa Aman Disini sangat mudah. Jika kamu berasal dari daerah Jakarta langsung masuk lewat tol Jagorawi dan keluar di exit tol  Sentul Selatan. Setelah itu kamu mengambil arah ke tempat wisata Jungle Land. Setelah menemukan jalan melingkar kamu belok kanan dan memilih jalan yang sedikit menanjak. Terus saja hingga menemukan plang bertuliskan “Villa Aman Disini” tempat ini memang sedikit jauh dari tempat pemukiman. Tepatnya berada di dusun Bojong Koneng, Bogor. Memakan waktu sedikit lama, tapi sepadan dengan apa yang kamu dapetin pas nyampe di tempat ini.

Review Villa Aman Disini

Pemandangan Villa Aman Disini
Sumber: Cerita Putri Tidur, Villa Aman Disini10101

Begitu sudah sampai di depan, kamu bakal di sambut dengan pintu cokelat yang terbuat dari kayu dan di penuhi ukiran khas Bali langsung menyapa. Di sekelilingnya terdapat pepohonan yang tumbuh cukup rimbun. Setelah melewati pintu tersebut, suasana halaman yang berumput hijau sangat luas terhampar, kolam renang berdinding kaca juga terlihat dan bangunan villa juga sudah terlihat. Suasanya yang di tawarkan memang benar-benar seperti di daerah Ubud, Bali.

Kamu ga harus makan di restoran ini, kalo cuman buat foto-foto aja. Kamu cuman membayar Rp 50.000 per orang kamu bakal puas selfie dengan latar kekinian. Di berbagai sudut tempat ini menawarkan spot instagramable. Jadi di sarankan untuk membawa kamera profesional jika dateng ke tempat ini. Bagi kamu yang nyobain makan di restoran yang ada di Villa Aman Disini, menu yang ditawarkan mulai dari 12K – 200K aja per porsi. Tapi kamu bakal di gratiskan jika pengen foto-foto di tempat ini.

Gimana ya… rasanya renang dengan latar belakang Gunung Pancar yang berdiri kokoh di belakangnya? Kamu bisa banget untuk berenang disini meskipun tidak menginap disini. Per orang yang hendak berenang dan merasakan sensasi yang berbeda di tarif Rp 200.000/orang. Mahal? Memangnya di tempat lain ada yang bisa menawarkan pemandangan seindah di Villa Aman Disini? Jadi mahal adalah hal relatif. Worth it banget lah kamu mengeluarkan duit segitu cuman buat berenang.

Kamu juga bisa menjajal menginap di Villa Aman disini yaitu ada 2 pilihan yang kamu pilih yaitu kamar standar yang berkapasitas 3 orang sebesar Rp 2.500.000 atau kelas presidental suite kapasitas 6 orang yaitu sebesar Rp 5.000.000. Bagi kamu yang pengen membuat acara resepsi perkawinan, bisa banget loh. Kamu bisa menyewa seluruh tempat di Villa Aman Disini dengan harga mulai dari Rp 20.000.000 saja. Mengadakan resepsi perkawinan di sini pastinya bakal romantis banget.

Harga yang di patok olsh Villa Aman Disini terbilang cukup menguras kantong ya… tapi sebandinglah dengan suasana yang di tawarkan. Daripada kamu jauh-jauh harus ke Bali? Mana ada waktu coba. Kamu bjsa menikmati suasana Bali dengan mendatangi Villa Aman Disini yang berlokasi di Sentul, Bogor.

BAGIKAN
Berita sebelumyaONOKABE ALL YOU CAN EAT SUKI AND GRILL
Berita berikutnyaPENGALAMAN MAKAN KENYANG MENU HOKKBEN
mm
dressmyblog.net merupakan blog campuran antara busana, teknologi dan kuliner. kenapa mencampur hal hal yang berbeda jauh tersebut? Karena itu hobi kami!! Dan kami ingin memiliki suatu portal dimana kami bisa membagi informasi mengenai 3 hal yang kami cintai tersebut.