Camilan martabak sekarang ini sedang banyak di nikmati oleh anak muda di Jakarta. Cocok banget buat di jadikan camilan sewaktu nongkrong dan juga banget buat di makan di sela-sela menunggu jam makan. Ga terlalu dan ga terlalu ringan jadi cocok banget buat mengganjal perut yang lapar.

Pada jaman dulu, martabak manis cuman di sajikan dengan 1 macam rasa aja yaitu meises cokelat dan di beri taburan kacang tanah aja. Sedangkan untuk martabak telur cuman di beri cincangan daging sebagai pelengkap di martabaknya. Di jaman sekarang sajian martabak udah di sajikan dengan berbagai macam isian dan topping diatasnya. Kamu bakalan di buat pusing dengan banyaknya jenis pilihan yang ada.

Gambaran Martabakku Menteng
Sumber: Eanindya

Bagi kamu yang oengen mencoba martabak manis yang kekinian banget, ga ada salahnya mampir ke Martabakku Menteng. Lokasinya berada di persimpangan jalan lampu merah yang bisa diakses dari arah Sabang, Jalan Jaksa, juga dari arah Masjid Cut Mutia ke arah Jalan Johar. Jadi tempatnya sangat mudah di jangkau dan sangat mencolok. Berada di area foodcourt Menteng Wok. Martabakku Menteng ga pernah sepi didatangi oleh pengunjung. Bahkan para bapak-bapak gojek juga turut membuat ramai tempat ini karena membelikan pesanan bagi para pelanggannya.

Martabakku Menteng juga memiliki desain lokasi yang ga jauh beda dengan kebanyakan foodcourt yang ada di Kota Jakarta. Ada 2 ruangan yabg bisa di pilih yaitu indoor dan outdoor. Karena berada di samping jalan raya. Tempat ini sedikit bising dari suara motor yang berlalu lalang. Tapi overall tempatnya asik dan bersih kok kalo di buat nongkrong ama temen.

Martabak yang lagi hitz di dunia per-instagram-an bisa anda dapatkan disini. Martabakku Menteng mempunyai 2 menu yang kekinian banget buat di cobain. Yaitu Marsap dan Red Velvet Dragon’s Breath.

Martabakku Menteng
Sumber: Eats Sunday

Marsap adalah akronim dari Martabak Asap. Disini kamu bisa menikmati makan Martabak telor yang berisi daging asap yang endeuzzz banget. Rasanya gurih dan tidak terlalu asin membuat kita ngerasa pas buat nyemil di sore hari. Nah… bagi kamu yang pengen mencoba sensasi makan .artabak telor dengan tambahan topping mozarella kamu cukup nambah Rp 20.000 aja. Ga bakalan peljt deh ngasih mozarella-nya. Di jamin kamu bakal ngerasain sensasi keju yang molor-molor pas kamu ngambil sepotong martabaknya. Udah kekinian banget bukan?

Menu di Martabakku Menteng yang ga kalah kekinian yang wajib banget di cobain ya Red Velvet Dragon’s Breath. Martabakku Menteng juga nge-klaim kalo martabak manis ini merupakan martabak yang gelato yang pertama kali di Indonesia. Martabak manis ini pas waktu datang di meja di tutupin dengan penutup makanan yang beerbentuk setengah lingkaran dan terbuat dari bahan alumunium. Pas begitu di buka… langsung asap berwarna putih keluar… asap ini terbuat dari reaksi nitrogen yang di tambahkan ke bahan pembuatan martabak. Tenang aja kok… karena nitrogen ini udah teruji aman buat di konsumsi oleh manusia.

Sumber: Martabakku Menteng

Yak… sebelum di makan ada baiknya di-upload ke instastory kita. Tujuannya buat apalagi kalo ga buat ke pamer ke temen kalo kita lagi makan Martabakku Menteng yang lagi nge-hitzz banget. Setelah nge-update feed kita… yuk… ga usah buang-buqng waktu buat menikmati  martabak manis ini. Kulit martabak manisnya bisa terbilang tebel dan mempunya tekstur crunchy di luar dan lembut di dalam. Karena makanan ini juga sudah di tambahkan nitrogen maka, martabak ini juga memiliki rasa adem di mulut pas kita ngunyah. Satu lagi isian oreo dan kejunya juga menjadi perpaduan yang unik pas menikmati sajian dari Martabakku Menteng ini.

Kuylah~~ ga usah buang-buang waktu kalian buat menikmati martabak kekinian ala Martabakku Menteng. Datang dan coba sendiri sensasi dari makan Martabak Telor Mozarella dan Red Velvet Dragon’s Breath di tempat ini.