Foto Makanan Bandar Jakarta
Sumber: Anak Jajan

Indonesia menjadi salah satu negara maritim yang ada di dunia. Memiliki laut yang sangat luas yang terbentang dai Sabang sampai Merauke membuat Indonesia mempunyai hasil kekayaan laut yang sangat melimpah. Ikan adalah satu hasil yang banyak di peroleh.

Melimpahnya hasil panen ikan yang ada dan serasa tak akan pernah habis. Tak membuat sebagian warga Indonesia doyan memakan ikan. Tingkat konsumsi ikan Indonesia cukup dibilang rendah jika dibandingkan dengan negara tetangga. Pemerintah di jaman pemerintahan Joko Widodo juga sedang menggalakkan program untuk makan ikan sebanyak-banyaknya.

Jadi ga ada salahnya kan buat berpartisipasi program pemerintahan. Kuylah… dateng ke Bandar Djakarta restoran seafood paling recommended se-antero Jakarta. Tempat ini menyajikan sajian yang berbahan dasar dari seafood. Makanan yang di Bandar Djakarta di tawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal daripada restoran seafood lainnya.

Yang membuat mahal dari Bandar Djakarta adalah kita bisa memilih langsung ikan yang hendak di masak dari aquarium yang tersedia. Dan barangnya memang masih hidup. Ga di ragukan lagi rasa seafood yang segar berpadu dengan racikan bumbu yang tepat akan semakin membuat mulut tidak berhenti untuk mengunyah.

Sewaktu kamu memilih bahan-bahannya kamu bakalan ditanyain oleh petugas yang sedang berjaga. Kamu sih bisa bebas mau berapa aja buat mengolah ikannya. Tapi petugas disini bertujuan untuk mengarahkan agar ikan yang kamu pilih tidak terlalu banyak dan nantinya malah tidak sempat kamu konsumsi pas waktu makan.

Menu Makanan Bandar Djakarta
Sumber: Info Bekasi

Bandar Djakarta setelah kamu memilih sendiri ikan apa yang hendak kamu konsumsi, lantas kamu bakal di arahin ke tempat yang akan mengolah ikan-ikan kita. Setelah itu kita bisa menunggu di tempat yang sudah di tentuin di Bandar Djakarta kamu bisa memlih 2 jenis tempat duduk yaitu, yang berada di dalam ruangan. Nah… kalo yang di dalam ruangan sih bisa menampung ratusan orang. Jadi cocok banget kalo kita mau bikin acara dan ogah banget buat repot-repot nyiapin ini dan itu bisa booking tempat dan makanannya sekalian disini. Selain indoor tempat ini juga menyediakan saung-saung bambu yang nerda di luar restoran. Kamu bisa menikmati semilir angin ywng sejuk banget. Di dalam cozy ini juga ada beberapa bantal-bantal yang bikin kamu serasa bwrasa di rumah.

Ga perlu menunggu waktu yang lama hingga makanan kamu siap diantar ke meja pemesannya. Padahal waktu itu, suasana Bandar Djakarta terbilang cukup ramai. Ya… maklum aja datengnya kesini pas jam makan siang. Ya jelas rame semua tempat makan dimana-mana. Kamu ga usah makanan belum dateng terua kamunya udah terpaksa balik kantor karena keabisan jam makan siang. Di jamin cepet banget memasak hingga mengantarkan makanannya di tempat ini.

Kira-kira berapa ya budget yang kudu di siapin kalo mau makan disini? Ya… kamu ga usah bingung ato cemas kamu bisa kepoin websitenya di bandar-djakarta.com. di websitenya sudah di tulis jelas dan sangat updatw untuk rincian berapa harga yang di patok di tempat ini. Bagi kamu ga doyan makan ikan di tempat ini juga di sediakan seperti nasi goreng dan ayam goreng yang bisa kamu pilih.

Menu Bandar Djakarta
Sumber: Pergi Kuliner

Yang jadi primadona di tempat ini adalah cumi goreng tepung. Hanya dengan memilih 2 cumi berukuran sedang kamu bisa mendapatkan 1 piring penuh bahkan bisa di bilang menggunung sampe piringnya ga keliatan. Menu lain yang jadi incaran yaitu ikan kakap asam manis. Ikan kakap yang di goreng setengah matang terus di siram dengan bumbu asam manis bakal buat makan siang kamu bakal semakin seru. Satu porsi nasi mana cukup buat menikmati masakan ini.

Bandar Djakarta berlokasi di daerah Serpong Utara berada di samping Mc. D. Jl. Alam Sutra Boulevard Kav. 6 No. 3. Tempat parkir disini selalu ramai di padati oleh pengunjung. Nah bagi kamu yang bingung cari tempat laekir, langsung aja masuk ke dalam.karena biasanya tempat parkir dalam selalu kosong dan sepi. Yuk mampir ke Bandar Djakarta Alam Sutera.

 

BAGIKAN
Berita sebelumyaMAKAN SEPUASNYA DI SHABU HACHI BANDUNG
Berita berikutnyaTOKO KUE PALING ENAK DI JAKARTA
mm
dressmyblog.net merupakan blog campuran antara busana, teknologi dan kuliner. kenapa mencampur hal hal yang berbeda jauh tersebut? Karena itu hobi kami!! Dan kami ingin memiliki suatu portal dimana kami bisa membagi informasi mengenai 3 hal yang kami cintai tersebut.