Panties Pizza Surabaya, nama ini sering banget jadi obrolan anak muda di beberapa sosmed. Katanya sih bisa makan pizza dengan sensasi yang berbeda dari bentuk pizza pada umumnya. Dari banyaknya foto yang di upload di sosmed mereka, puzza kok bentuk kaya gotu ya. Kok polosan ga ada topping diatasnya.

Dari rasa penasaran yang timbul dan jiwa kepo yang berlebih, aku memutuskan buat berangkat mencari tempat si Pizza Panties Surabaya ini berada. Berbekal dengan google maps dan gps yang ada -maklumin aja ya karena sedikit buta arah- akhirnya aku sampai di Pizza Panties Surabaya dengan selamat.

Berlokasi di Jalan Klampis Jaya No 10C, Sukolilo, Surabaya. Tempat ini selalu ramai di datengi oleh para pengunjung. Kebetulan pada waktu itu datang kesini dengan menggunakan mobil, sedikit kesulitan untuk mencari lahan parkir yang tersedia. Terdapat tulisan Panties Pizza Surabaya yang cukup gede dan gambar celana pendek merah yang mencolok sehingga gampang buat nemuin tempat ini.

Lahan parkir yang penuh, sedikit membuat aku takut bakal ga kebagian tempat duduk kalo mau makan di tempat ini. Dan benar saja ketika aku masuk ke dalam tempatnya sangat full banget. Rata-rata yang sedang menikmati Panties Pizza Surabaya adalah anak-anak muda. Setelah melihat keadaan sekitar dan karena faktor keberuntunganku ternyata masih ada, masih bisa menemukan 1 bangku kosong yang bisa aku gunakan untuk menikmati makananku.

Kelegitan Panties Pizza Surabaya
Sumber: Foody11

Untuk menikmati 1 Pizza, harga yang di tawarkan mulai dari 19K sampai 29K saja. Ada 2 varian pizza yang bisa kamu pesan yaitu pizza yang mempunyai rasa asin dan manis sebagai pilihan topping yang kamu pilih. Cukup terjangkau bukan sama kantong?

Cara memesan di tempat ini tidak jauh berbeda dengan cara memesan di tempat lain. Yaitu pesan pizza yang kamu pengen kemudian kembali duduk di bangku kamu. Kalo pizza sudah siap maka akan langsung diantar ke mejamu.

Bentuk pizza ini adalah pizza lipat jadi di bagian luarnya tidak terlihat topping yang menggugah selera. Varian rasa yang kita inginkan di letakkan di bagian dalam pizza ini. Ada 14 varian pizza yang bisa kamu pesan di tempat ini. Pizza ini mempunyai bentuk setengah lingkaran yang bisa untuk dinikmati 1 atau 2 orang. Tapi emangnya kamu rela membagi Panties Pizza kamu? Mana puas kalo di bagi hehehehe.

University Pizza adalah harga pizza yang paling mahal dan menjadi best seller di tempat ini. Isiannya di dalam pizza ini bisa terbilang cukup banyak yaitu terdiri dari sosis ayam, sosis sapi, peperoni, baso sapi dan tidak ketinggalan yaitu mozarellanya. Mozarella inilah yang memberikan efek molor-molor pas pizza ini di tarik-tarik. Pada waktu itu kasirnya juga menawarkan mau tambah ekstra keju atau tidak. Hello… who can say no to extra cheese? And I said yes of course!!!

Tidak perlu menunggu waktu lama, pizza pesananku datang juga. Pas pegang pizza-nya masih kerasa angetnya itu menandakan kalo masih fresh from oven lah. Pas potongan pizza-nya di tarik langsung deh sensasi molornya dapet apalagi tadi juga nambah ekstra keju jadi makin molor hehehehe. Karena ga mau kalan ama temen-temen ya langsung aja jepret terus upload deh. Biar kekinian gitu loh.

Pizza nya memiliki tekstur yang garing di luar tapi lembut di dalam mungkin yang bikin lembut ya dari kejunya kali ya. Isiannya cukup banyak tapi sayang banget cuman ngumpul di bagian tengah aja dan di bagian sampingnya jadi agak tipis. Tapi it’s okay masih bisa di nikmati dan tidak mengurangi rasanya ketika di makan.

Bagi kamu yang ngakunya anak kekinian tapi ga pernah dateng ke Panties Pizza Surabaya duh… kayanya kamu bakal jadi orang ketinggalan jaman banget deh. Hari gini belom pernah ke Panties Pizza Surabaya duh cupu…

BAGIKAN
Berita sebelumyaKARNIVOR BANDUNG BIKIN AMPUN !!!
Berita berikutnyaRUMAH KAYU ANCOL: SENSASI MAKAN DI DALAM KOKPIT PESAWAT
mm
dressmyblog.net merupakan blog campuran antara busana, teknologi dan kuliner. kenapa mencampur hal hal yang berbeda jauh tersebut? Karena itu hobi kami!! Dan kami ingin memiliki suatu portal dimana kami bisa membagi informasi mengenai 3 hal yang kami cintai tersebut.