NASI GORENG MAFIA

Siapa sih yang ga suka sama nasi goreng? Orang Indonesia dan hingga mancanegara pun sangat menyukai makanan ini. Nasi goreng pada awalnya di buat dari sisa kemarin. Nasi ini di manfaatkan dan diolah kembali agar tidak terbuang. Nasi ini di masak lagi dengan bumbu-bumbu dan akan di goreng bersama dengan nasi goreng.

Nasi goreng juga sempat di nobatkan menjadi salah satu makanan terenak di dunia oleh CNN. Hal ini semakin membuat nasi goreng menjadi menu yang banyak di buru oleh warga mancanegara ketika sedang berkunjung ke Indonesia. Nasi goreng juga merupakan makanan yang sangat cocok di bergai waktu mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam.

Nasi Goreng Mafia
Sumber: Junanto Herdiawan

Menemukan sajian yang menawarkan nasi goreng sangat gampang. Mulai dari pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan hingga hotel berbintang pun menawarkan nasi goreng sebagai makanan andalan yang di tawarkannya. Bagi kamu yang males keluar rumah, nasi goreng juga bisa menjadi salah satu makanan yang bisa di masak sendiri di rumah.

Bagi kamu yang pecinta nasi goreng. Ga lengkap rasanya kalo kamu mengunjungi Nasi Goreng Mafia. Pada awalnya Nasi Goreng Mafia di dirikan di Kota Bandung. Tapi katena semakin banyaknya animo dari masyarakat, akhirnya tempat makan ini dudah melebarka sayap ke beberapa kota yang ada di Indonesia. Jadi kamu ga perlu jauh-jauh jika mau menikmati seporsi nasi goreng ini.

Kata “mafia” merupakam akronim dari makanan favorit Indonesia. Cocok banget bukan. Dalam sehari warung makan ini bisa melayani oder sebanyak 300-400 porsi dan akan meningkat kalau pada akhir pekan.

Nasi Goreng Mafia menawarkan sensasi makan bareng badboys, preman, yakuza dan gengster. Beuh… kok serem ya… jadi rada takut nih kalo mau makan disini. Eitss…. Badboys, preman, yakuza dan gengster adalah nama menu nasi goreng yang di tawarkan di tempat ini. Jadi kamu ga perlu khawatir sama orangnya bakal hadir beneran di tempat ini.

Nasi Goreng Mafia
Sumber: Della Daily

Nasi Goreng Badboys

Gimana ya rasanya makan nasi goreng tapi bercampur dengan rasa sop buntut yang khas? Bagi yang penasaran coba aja pesen menu Nasi Goreng Badboys. Kamu bakal puas banget pas makan ini.

Nasi Goreng Preman

Kangkung? Ya sayuran ini di tambahkan dalam menu ini. Jarang banget bahkan ga pernah ada nasi goreng yang pake sayur kangkung sebagai tambahan sayuran. Penasaran coba aja pesen rasa kangkung akan menjadi rasa yang unik kemudian kencurnya juga bakal nendang banget.

Nasi Goreng Yakuza

Nasi goreng ini kamu bakal menikmati sensasi makan nasi goreng dengan di beri tambahan kikil yang kenyal abis. Dan hebatnya nasi goreng ga kerasa amis sama sekali meskipun sudah di tambah dengan potongan kikil. Pokoe muantep!!!

Nasi Goreng Gangster

Nasi goreng ini adalah menu yang paling banyak di pesen di Nasi Goreng Mafia. Nasi goreng di masak dengan 15 rempah rahasia yang dimana resep ini hanya di ketahui oleh yang punya dan Tuhan saja. Yah mirip banget sama Mr. Crab yang mati-matian nyembunyiin resep rahasia Krabby Patty-nya.

Bagi yang doyan pedes, tempat ini menawarkan 6 level tingkat kepedasan yang bisa di pilih. Bagi yang ga suka pedes bisa pesen dengan level menenangkan, bagi lumayan suka pedesa bisa ambil level menggoda, menyesakkan, merisaukan dan menyesal. Sedangkan bagi yang doyan banget sama pedes bisa memilih level menyesatkan. Kamu bakal di bikin tersesat pas makan nasi goreng di level ini. Pedes gila braaayyy!

Makin takut atau makin tertantang nih buat dateng ke Nasi Goreng Mafia? Pastinya nasi goreng disini ga bakal bikin kantong kamu jebol. Masih aman-aman aja kok. Mulai dari 16 ribuan kamu udah bisa milih makan bareng badboys, preman, yakuza dan gengster.