Penyajian Ayam Kremes Kraton
Sumber: Ayam Kremes Kraton

Ayam merupakan makanan yang banyak di pilih oleh sebagian banyak orang. Rasanya yang enak dan tidak terasa amis menjadi pilihan kebanyakan orang. Bahkan tak banyak orang yang sangat menyukai ayam. Ayam juga sangat mudah untuk di olah menjadi berbagai macam olahan. Mulai dari di bakar, di rebus dan di goreng ayam sangat mudah di aplikasikan.

Ayam goreng kremes adalah satu makanan yang dipilih. Ayam di olah dengan bumbu dan kemuadian di goreng untuk menambah rasanya di sajikan dengan kremes. Membuat ayam kremes bisa di bilang susah-susah gampang. Nah dari pada bingung-bingung dateng aja ke salah gerai yang menjual menu ayam kremes.

Ayam Kremes Kraton

Sumber: Ayam Kremes Kraton

Ayam Kremes Kraton bisa di bilang pionir retoran yang menyajikan menu ayam kremes di Jakarta. Berlokasi di salah satu tempat di daerah Kelapa Gading, Ayam Kremes Kraton selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung. Apalagi jika kamu dateng pas waktu jam makan siang. Kamu bisa ga kebagian tempat tunggu dan masuk ke waiting list hingga pengunjung lain selesai menikmati makanannya.

Begitu memasuki ruangan tempat makan, Ayam Goreng Kremes, suasana interior khas Jawa begitu kemtal terasa. Ada beberapa hiasa dinding yang membawa kita ke suasana Jawa. Untuk meja dan kursi yang kita gunakan juga sangat kental suasananya jawanya karwna menggunakan bahan dari kayu yang sudah di beri warna hitam.

Pelayan Ayam Goreng Kremes juga sangat ramah dan cekatan. Mereka juga sangat cepet untuk melayaninpara pengunjung yang sedang kelaparan. Tidak perlu menunggu lama makanan kami pun sudah siap untuk di nikmati. Meskipun restorannya cukup ramai dan tebilang penuh, tidak membutuhkan waktu yang lama kok gengs…

Selain tempatnya yang bernuansa jawa kental dan juga pelayannya yang ramah. Membuat kita akan betah untuk menikmati makanan disini. Pelayan Ayam Kremes Kerato juga sangat rajin untuk membersihkan  piring bekas makan pengunjung lain, sehingga kita tidak akan merasa terganggu ketika swdang menikmati hidangan kita.

Hanya perlu 15 menit makanan pun sudah siap untuk diantar ke meja kamu. Ayam Kremes Kraton memiliki potongan ayam yang cukup besar dan diatasnya terdapat kremes yang menjadi ciri khas tempat makan ini. Di jamin kamu bakal puas banget buat makan di tempat ini. Untuk sambelnya, Ayam Kremes Kraton menyajikan 4 sambal dengan rasa yang berbeda untuk menikmati seporsi Ayam Kremes Kraton. Bagi kamu yang pecinta makanan pedes, samabal disini bisa di refill sepuasnya dan terdapat di dalam wadah khusus yang terletak di atas masing-masing meja pengunjung. Kamu yang biasanya malu minta sambal lagi ke pelayannya, disini kamu langsung ambil aja sampe puas. Pokonya babat terus sampe abis… hahahaha

Makan Ayam Kremes Kraton ga akan lengkap jika kamu ga cobain cah kangkung buatan tempat makan ini. Cah kangkung yang di masak tidak terlalu lamam membuat kangkung masih mempunyai tekstur renyah ketika sedang kita kunyah. Bumbu yang di pergunakan pun pas tidak terlalu pedas sehingga bagi kamu yang ga doyan pedas ga usah khawatir.

Ayam Kremes Kraton tidak hanya menyediakan menu makanan yang terbuat dari ayam saja, disini kamu juga bisa pesen bebek dan ikan yang pastinya di goreng kremes juga. Kremesnya itu kan yang bikin nagih pas kita makan. Kressshhh abis lah….

Untuk menikmati seporsi makanan diaini kamu ga perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga yang di tawarkan mulai dari Rp 20.000 saja kamu bisa menikmati ayam kremes, nasi, lalapan dan juga sambal yang bisa kita refill sepuasnya.

Ketagihan dengan kremes atau sambalnya? Ayam Kremes Kraton juga menyediakan untuk di bawa pulang ke rumah. Kremes dan sambalnya di letakkan di dalam botol sehingga, ga bakal tumpah kalo kita bawa kemana-mana.

Ayam Kremes Kraton sudah mempunyai 5 cabang di Jakarta jadi kamu ga perlu jauh-jauh untuk mencoba. Salah satu gerainya juga ada yang berada di salah satu pusat perbelanjaan jadi kamu kalo kelaperan abis jalan, sok atuh mampir aja ke Ayam Kremes Kraton.

BAGIKAN
Berita sebelumyaLEMONGRASS BOGOR, TEMPAT NONGKRONG PALING HITZ
Berita berikutnyaKARNIVOR BANDUNG BIKIN AMPUN !!!
mm
dressmyblog.net merupakan blog campuran antara busana, teknologi dan kuliner. kenapa mencampur hal hal yang berbeda jauh tersebut? Karena itu hobi kami!! Dan kami ingin memiliki suatu portal dimana kami bisa membagi informasi mengenai 3 hal yang kami cintai tersebut.