FLIP BURGER SENOPATI – By Chef Afit

Setelah bergelut dengan segala rutinitas sehari-hari yang cukup menjenuhkan mulai dari sekolah hingga kerja. Tentu saja kalian semua ingin menghabiskan akhir pekan bersama teman, relasi hingga keluarga. Kebanyakan orang akan menghabiskan waktu dengan mencari tempat nyaman untuk sekedar berbincang bersama dengan orang terkasih. Jakarta tentu saja banyak menawarkan tempat nyaman untuk berbincang.

flip burger
Flip Burger. Foto : flipburgerboutique.com

Restoran menjadi salah satu destinasi yang sering dipilih bagi para warga ibukota untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Berbagai macam menu yang ditawarkan mulai dari masakan yang bercita rasa asia hingga masakan yang bercita rasa eropa pun banyak ditawarkan. Bagi yang sedang malas untuk makan nasi atau ingin mencari camilan yang enak tapi mengenyangkan tentu saja Flip Burger Senopati jawabannya. Resto yang terletak di salah satu ruko yang berada di Jalan Senopati. Jam buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 di jamin puas kalo nongkrong disini.

Di prakarsai oleh Chef Afit, dan yang juga sudah membuka Holy Cow steak. Tempat ini menawarkan banyak varian burger yang enak dan tentu saja tidak menguras kantong. Harga yang ditawarkan antara harga mulai dari 16 ribuan aja kamu sudah bisa menikmati menu yan ditawarkan kan disini. Bagi kamu yang doyan minum, ga usah kuatir karena tempat ini menawarkan refill soft drink sepuasnya alias sampe kembung. Gimana seru kan?

Tempat yang ditawarkan ga ada bedanya sama resto fast food lainnya mulai dari tempat makan yang nyaman, fasilitas wifi yang oke, toilet yang bersih, hingga bagi kalian yang pengin ngerokok jangan kuatir karena di tempat ini sudah di sediain tempat khusus. So, pasti banget tempat ini nyaman banget buat di jadiin tempat nongkrong bareng teman maupun keluarga.

Nah setelah nge-review tempat, saarnya buat bahas beberapa menu yang di tawarkan di Flip Burger Senopati ini. Bagi yang pengen ga mau ribet tentu saja ada beberapa paket menu yang ditawarkan mulai dari 57K sampe 61K saja, dengan memesan menu paket tentu saja itu sudah termasuk dengan kentang goreng di renyah. Bagi yang ga doyan sayuran jangan kuatir karena burger disini tidak mengandung sayur, dan hanya ada patty yang super tebel dan keju yang pastinya lumer dimulut.

Double Chesse Burger

Menu ini jadi andalan karena double patty ditambah double chesse sebagai toppingnya. Patty disini diolah dengan daging yang berkualitas tinggi sehingga ketika digigit akan langsung juicy ditambah lagi dengan kejunya maka rasanya akan semakin nikmat. Hmm.. banyanginnya aja jadi langsung pengen makan. Porsinya yang besar di jamin langsung puas kalo kalian makan burger ini.

Fish Burger

Sudah bosan dengan beef burger? Tidak ada salahnya untuk mencoba fish burger. Patty terbuat dari daging dori dan balut dengan tepung krispi sehingga menciptakan tekstur gurih diluar tapi lebut didalam. Untuk toppingnya sama dengan varian yang lain yaitu keju.

Chesse Burger

Mau yang pengen pesen double chesse burger tapi kegedean, ini bisa disebut versi lebih sederhananya. Meskipun lebih kecil tapi rasanya yang ditawarkan tetap sama. Yang membuat berbeda yaitu jumlah patty dan kejunya yang hanya berjumlah 1 slice saja. Jadi prosinya cukuplah kalo buat nahan laper pas sore gini.

Chicken Finger

Ayam goreng tepung yang seukuran jari alias size bites sehingga kita tidak perlu susah payah untuk memakannya tinggal di cocol dengan saus saja. Untuk rasanya tidak terlalu beda dengan ayam goreng tepung yang sudah ada dipasaran. Yang membedakan yaitu tekstur kulitnya masih renyah dikarenakan menu ini selalu disajikan dengan fresh.

Chicken Skin

Ini nih yang rajanya cemilan. Rasanya yang gurih dan yang pasti renyah di mulut. Pastinya suka bikin ga bisa berhenti makan kalo pesen ini.  Di bandrol dengan harga sekitar 16K aja, di jamin pasti puas kalo di makan sendiri. Emangnya rela buat di bagi-bagi?

Overall, Flip Burger Senopati ini punya tempat yang oke banget buat nongkrong bareng temen-temen dan keluarga. Menunya juga enak dan pas banget di kantong ga terlalu mahal juga. Worth it banget lah! Di jamin ga bakal rugi kalo kesini. Jadi jangan buang-buang waktu lagi cepet kesini!!